Sabtu, 30 Juli 2016

Bibit Durian Musang King Di Medan, WA/SMS. 0822 4376 9947 (Hubungi Kami Sekarang).

Bibit Durian Musangking, Bibit Durian Kombinasi, Bibit Durian Kaki 3, Bibit Durian Musang King Di Medan, Bibit Durian Musang King Malaysia, Bibit Durian Kaki Tiga, Bibit Durian Kaki Banyak, Bibit Durian Kaskus, Bibit Durian Musang King Asli,  Bibit Durian Musang King Jawa Timur.


Assalamu'alaikum wr. wb.

Bagaimana Kabar Baiknya Saudaraku? Semoga Allah Semakin Meluaskan Rizkimu, Melancarkan Usahamu, Membuat Semua Impianmu Tercapai Dan Keluarga Selalu Berada Dalam Lindungan. Aaamiin.

BUAH DURIAN MUSANG KING SELEZAT INI SIAPA YANG MAU NANAM?

Apakah Anda Termasuk Salah Satu Penikmat Durian? Sudahkah Anda Mencoba Durian Musang King? Jika Belum, Sebaiknya Jangan Ya... Soalnya Bisa Bikin Ketagihan. Terlebih Harganya Cukup Mahal. Jadi Mendingan Tidak Usah Nyoba Ya. Hehehe...

Lantas Gimana Caranya? Mudah Kok! Cukup Tanam Saja Jual Bibit Durian Musang King Ini Di Kebun Anda. Rawat Berkala Dengan Baik. Dan Nikmati Hasilnya Yang Sangat Menggairahkan. Tidak Lama Kok, Hanya Sekitar 6, 7 Atau 8 Tahun Kemudian. Tergantung Cara Perawatan Dan Juga Kondisi Lahan Habitat Di Durian Ini.



PENGUMUMAN!

Sedia Bibit Durian Musang King Asli. Ada Yang Kaki Tunggal Dan Ada Yang Kaki Tiga. Selain Itu Juga Masih Ada Banyak Stok Bibit Durian Lain Seperti Montong, Bawor Dan Tanaman Lainnya.

Bibit Tanaman Kami Dikelola Oleh Bpk. Navis, S.Pd. Seorang Pakar Biologi Dan Dikerjakan Oleh Tim Pertanian Terbaik Di Magelang. Jadi Kualitasnya Sudah Tidak Perlu Dipertanyakn. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Simak Penjelasan Lengkap Berikut.

3 Jenis Bibit Durian Unggul Yang Cepat Berbuah :

Diantara Bibit Durian Jenis Yang Unggul, Ada Juga Yang Memiliki Kecepatan Berbuah Diatas Rata-Rata Normalnya. Secara Alamiah, Durian Lokalan Biasanya Baru Bisa Berbuah Setelah 10 Tahunan Ditanam. Lama Sekali Kan? Oleh Karena Itu Masyarakat Mencari-Cari Jenis Varian Durian Unggulan Namun Yang Memiliki Masa Berbuah Lebih Cepat Dari Waktu Yang Sudah Kami Sebutkan Tadi. Dan Pak Navis Selaku Pemilik Toko Online “Pusat Pembibitan Tanaman Unggul Nasional (PPTUN) Memberikan Jawaban Atas Pertanyaan Fundamental Ini. Menurutnya, Jenis Durian Varian Super Yang Cepat Berbuah Berturut-Turut Adalah : Bibit Durian Montong, Bibit Durian Bawor Dan Bibit Durian Musang King.

1. BIBIT DURIAN MONTONG.

Bibit Durian Montong Dikatakan Memiliki Masa Tunggu Panen Yang Tersingkat Dan Tercepat Jika Dibandingkan Dengan Beberapa Jenis Durian Yang Cepat Berbuah. Dikatakan Juga Jika Dalam 4 Tahunan Sebuah Bibit Dengan Tinggi 1 Meter Sudah Mulai Belajar Berbunga. Dan Dalam Masa 5 Tahun Sudah Dimungkinkan Bisa Mulai Berbuah. Meskipun Ini Bukan Angka Matematika Yang Pasti, Namun Berita Ini Tentu Saja Membawa Angin Segar. Dan Satu Hal Yang Tidak Bisa Dipungkiri, Hal Ini Hanya Akan Terjadi Jika Allah Swt Menghendari Dan Bibit Yang Ditanam Itu Dirawat Dengan Ekstra. Artinya, Kalau Bibit Hanya Dibiarkan Saja Ya Jangan Berharap Bisa Berbuah Dengan Cepat!

Selain Cepat Berbuah, Durian Montong Juga Sangat Menggoda. Apakah Anda Ingin Melahap Durian Yang Besar Buahnya? Jika Ini Yang Sedang Menggoda Pikiran Anda Maka Buah Durian Montong Adalah Jawabannya. Buah Montong Berbentuk Bulan Dengan Ujung Agak Oval. Ukurannya Sangat Besar Sekali. Daging Buahnya Juga Besar Dan Lebar-Lebar Seperti Bantal. Untuk Cita Rasa Monthong Juga Bisa Diacungi Jempol. Singkat Cerita Durian Ini Memang Istimewa Dengan Warna Kuning Menggoda Dan Aroma Segar Buahnya Yang Semakin Menambah Nilai ++ Durian Montong Dibandingkan Dengan Spesies Durian Yang Lainnya.

2. BIBIT DURIAN BAWOR.

Bibit Durian Bawor Kami Kategorikan Ke Peringkat Dua. Durian Yang Berasal Dari Jawa Tengah Ini Masa Panennya Lumayan Singkat. Tidak Seperti Umumnya Durian Lokal Asli Indonesia Yang Butuh Waktu 10 Tahunan Untuk Berbuah, Durian Bawor Memiliki Masa Panen Yang Mendekati Durian Bawor. Jadi Bibit Durian Bawor Yang Berukuran 100 Cm Bisa Mencapai Masa Berbunga Yang Berpotensi Berbuah Sekitar 5 Tahun Semenjak Ditanam. Namun Tentu Saja Ada Beberapa Prasyarat Yang Harus Dipenuhi. Seperti Perawatan Khusus, Pemupukan Ekstra, Penyiangan Gulma Rutin, Pengairan Yang Lancar, Pengontrolan Hama Yang Intensive Dan Tentu Saja Perhatian Penuh Kepada Tanaman.

Durian Bawor Juga Termasuk Dalam Jajaran Nama Durian Yang Ukurannya Besar. Bedanya Dengan Montong, Bentuk Durian Ini Membesar Di Salah Satu Sisinya. Jadi Seperti Bodi Gitar Yang Agak Slim Di Ujungnya. Seperti Itu Gambaran Dari Bentuk Durian Bawor. Selain Hal Tersebutm Durian Bawor Juga Memiliki Ukuran Daging Yang Super Tebal. Bisa Dikatakan Jika Ketebalannya Hampir Menyamai Musang King. Hal Ini Dikarenakan Biji Bawor Itu Kempis Bentuknya, Sehingga Daging Durian Bisa Berkembang Dengan Lebih Leluasa. Warna Dagingnya Memang Kekuningan Agak Tua. Dan Baunya Harum Mewangi Namun Tidak Begitu Mengganggu Dan Menusuk Hidung. Jadi Durian Ini Menjadi Ramah Untuk Disimpan Di Dalam Rumah.

3. BIBIT DURIAN MUSANG KING.

Bibit Durian Musang King Merupakan Durian Unggulan Untuk Ketebalan Daging Dan Cita Rasa Buahnya. Namun Mau Tidak Mau Jika Dibandingkan Berdasarkan Kecepatan Berbuahnya Semenjak Ditanam Bibitnya Maka Musangking Ini Menempati Urutan Ketiga Setelah Montong Dan Bawor. Setidaknya Masa Yang Diperlukan Durian Asli Malaysia Ini Adalah Sekitar 1 sd 2 Tahun Lebih Lama Jika Dibandingkan Waktunya Dengan Kedua Durian Lainnya. Meskipun Demikian, Hal Ini Tidak Menjadi Masalah Yang Serius Bagi Para Calon Pemudidaya. Mengapa? Mereka Ikhlas Menunggu Lebih Lama Tidak Apa-Apa Karena Mereka Mengetahui Jika Kualitas Durian Yang Akan Dihasilnya Sangat Istimewa. Jika Selama Ini Kita Mengenal Jika Raja Dari Buah-Buahan Adalah Durian, Durian Musang King Merupakan Raja Dari Segala Jenis Durian. Jadi Masa Tunggu Tidak Menjadi Kendala Yang Serius Bagi Para Penanam Bibit Durian Musang King Yang Paham Betul Dengan Karakteristiknya.

Durian Musang King Memiliki Keunggulan Pada Rasa Dan Ketebalan Dagingnya. Rasa Duriannya Begitu Creamy, Manis Dan Lezat. Seakan-Akan Kita Tidak Bisa Merasakan Rasa Pahit Yang Biasanya Terdapat Pada Setiap Durian. Meskipun Sebenarnya Masih Ada Rasa Sedikit Pahitnya, Daging Dan Rasa Durian Musang King Membuat Segalanya Jadi Lezat. Durian Ini Juga Menjadi Durian Yang Sangat Dieluk-Elukkan Di Negeri Asalnya Malaysia Sana. Dan Kepopuleran Dari Musang King Ternyata Sudah Menembus Pasar Asean Dan Asia Pada Umumnya. Hal Ini Menjadi Sebuah Nilai Plus Sendiri Yang Menjadikan Kehadiran Musang King Di Indonesia Mendapat Sambutan Yang Hangat Di Hati Masyarakat Penggemar Durian.

Nah Setelah Kita Sama-Sama Mengetahui Urutan Kecepatan Durian Dalam Berbunga Dan Berbuah Maka Kita Bisa Mengambil Kesimpulan Untuk Memilih Durian Mana Yang Paling Cocok Dengan Selera Kita. Atau Kita Mau Tanam Semuanya Juga Boleh Sekali. Hal Ini Adalah Hak 100% Penuh Bagi Anda. Silahkan Disesuaikan Dengan Keinginan Dan Tujuan Dari Penanamannya. Yang Jelas Sampai Bulan Oktober 2018 Ini Ketiga Jenis Durian Ini Masih Menjadi Best Seller Di Toko Buah-Buahan, Khususnya Durian. Dan Tentu Saja Durian Ini Masing Memiliki Penggemas / Konsumen Yang Jumlahnya Selalu Melebihi Stok Durian Yang Ada. Ditambah Lagi, Semakin Tahun Jumlah Penikmat Durian Ini Semakin Bertambah Banyak. Ini Merupakan Peluang Yang Segar Untuk Membudidayakan Durian Skala Besar.


Bpk. Navis, S.Pd Merupakan Pemilik Toko Online Yang Menjual Bibit Durian Dan Tanaman Buah Lainnya Secara Nasional. Menurut Beliau, Bibit Durian Merukapan Komoditas Bibit Tanaman Buah Yang Paling Laris Peminatnya Di Online Shopnya. Terlebih Lagi Saat Memasuki Bulan Penghujan, Sekitar November Sd Ferbruari Peminat Bibitnya Pada Tahun Yang Sudah-Sudah Sangat Banyak. Artinya Pelanggan Benar-Benar Tahu Jika Pada Musim Penghujan Terbuka Kesempatan Untuk Bercocok Tanam Yang Besar. Dan Banyak Investor Mengambil Kesempatan Emas Ini Untuk Membuat Kebun Uang Baru Dengan Membudidayakan Ratusan Sampai Dengan Ribuan Bibit Durian Di Kebunnya.


Tentu Saja Supaya Hasil Dari Berkebun Bisa Maksimal Kita Perlu Memperkaya Diri Dengan Ilmu Dan Pengetahuan Yang Berkaitan Dengan Cara Membudidayakan Pohon Durian Yang Baik Dan Tepat. Wawasan Ini Bisa Diperoleh Secara Langsung Dengan Cara Sharing Pengalaman Kepada Para Pembudidaya Yang Sudah Menggelutinya. Dan Jika Anda Juga Membutuhkan Tambahan Referensi Yang Baik Untuk Dibaca-Baca Sekarang, Kami Juga Sudah Menyiapkan Panduan Ringkasnya. Silahkan Bisa Di Klik Linknya Untuk Menuju Postingan Kami Yang Membahas Mengenai Hal Ini Disini : BIBIT DURIANMONTONG, BIBIT DURIAN BAWOR & BIBIT DURIAN MUSANG KING.




KELEBIHAN BIBIT UNGGULAN KAMI :
  • Bibit Unggul & Pilihan Grade A.
  • Bibit Yang Dijual Asli, Bukan KW.
  • Berorientasi Pada Kualitas Bibit Tanaman.
  • Dikelola Oleh Tim Ahli Pembibitan Yang Berpengalaman.
  • Garansi Uang Kembali 100 % Jika Paket Tidak Sampai (S&K Berlaku).
SPEK BIBIT DURIAN MUSANG KING :
  • Kualitas > Super | Asli | Grade A.
  • Musang King Kaki Tunggal.
  • Musang King Kaki Tiga (3).
  • Spek > Tinggi Bibit 70cm, 100cm, 150cm & 200cm.
JASA EKSPEDISI PENGIRIMAN BIBIT :
  • Indah Cargo.
  • Kerta Graha Persada.
  • Wahana Explore.

Anda Sedang Mencari Bibit Durian Musang King Yang Berkualitas Super, Asli & Grade A?

Silahkan Hubungi Kami Sekarang!
WA/SMS. 0822 4376 9947.
Bpk. Ali Akbar Navis, S.Pd.

Pemilik Pusat Pembibitan Bpk. Navis, S.Pd.
  • Guru SMPN 4 Satu Atap Salaman.
  • Guru SMP IT Al Ittihad Salaman.
  • Penulis 7 Buku Pendidikan, Motivasi & Parenting.
  • Instruktur Resmi Hipnotis & Hipnoterapi Dari IBH.
  • Pembicara Seminar, Motivator & Inspirator Tingkat Nasional.
Pusat Pembibitan Tanaman Unggulan Nasional Ini Sudah Beroperasi Selama Bertahun-Tahun Di Salaman Magelang. Kualitas Bibitnya Asli, Grade A Dan Bukan Bibit Kw. Kami Mengutamakan Kualitas Untuk Pelanggan. Dan Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami Di WA/SMS Sekarang Juga. Kami Tunggu Kabar Baiknya.

PUSAT GROSIR BIBIT DURIAN UNGGUL | Online Shop.
Bpk. ALI AKBAR NAVIS, S.Pd. | Buka 24 Jam.
WA/SMS. 0822-4376-9947.


Kami Menjual Beberapa Bibit Tanaman Buah Unggulan Seperti Pada Penjelasan Dibawah Ini. Jika Ada Yang Disukai Dan Diinginkan, Silahkan Bisa Memesan Kepada Kami Dengan Mengirim Whatsupp Pada Nomer Resmi Kami Diatas :

JUAL BIBIT DURIAN = Bibit Durian Musang King, Bibit Durian Bawor, Bibit Durian Montong, Bibit Durian Merah Banyuwangi, Bibit Durian Duri Hitam / Ochee, Bibit Durian Pelangi.

JUAL BIBIT KELENGKENG = Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng Super, Bibit Kelengkeng Unggul, Bibit Kelengkeng Merah, Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Kelengkeng Itoh, Bibit Kelengkeng Aroma Durian, Bibit Kelengkeng Diamond River, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Unggulan.

JUAL BIBIT JAMBU = Bibit Jambu Biji, Bibit Jambu Madu Deli, Bibit Jambu Biji Kristal, Bibit Jambu Biji Unggulan, Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Biji Merah, Bibit Jambu Air Citra Jumbo, Bibit Jambu Air Bajang Leang.

JUAL BIBIT ALPUKAT = Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Aligator, Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Super.


JUAL BIBIT MANGGA = Bibit Mangga Alpukat, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Unggul, Bibit Mangga Gadung, Bibit Mangga Madu, Bibit Mangga Manalagi, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Raksasa.

ARTIKEL SEBELUMNYA >> Bibit Durian Musang King Murah.
BIBIT TANAMAN BUAH LAINNYA KLIK >> Grosir Bibit Tanaman Buah.

Kami Juga Punya Artikel Menarik Lainnya Yang Bisa Anda Baca Dan Nikmati Sambil Mempertimbangkan Bibit Mana Yang Akan Dibeli Ditempat Kami, Silahkan Klik Juga :

1. bibit durian musang king malaysia.
2. bibit durian musang king asli.
3. bibit durian musang king jawa timur.
4. bibit durian musang king trubus.
5. bibit durian musang king magelang.
6. INSTAGRAM : Jual Bibit Durian Musang King.
7. FACEBOOK : Jual Bibit Durian Musang King.
8. Wattpad : Jual Bibit Durian Musang King.
9. Medium : Jual Bibit Durian Musang King.
10. Linkedin : Jual Bibit Durian Musang King.

bibit durian, Bibit Durian Bawor, Bibit Durian Bawor Jawa Timur, Bibit Durian Duri Hitam, Bibit Durian Montong Banyumas, bibit durian musang king, Bibit Durian Petruk, Bibit Durian Unggul Trubus, Jual Bibit Durian Yang Sudah Berbuah, Harga Bibit Durian Yang Sudah Berbuah, Harga Bibit Durian 2 Meter, Harga Bibit Durian 2014, Harga Bibit Durian 2015, Harga Bibit Durian Bawor 2014, Harga Bibit Durian Montong 2015. Baca Novel Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.