Sabtu, 30 Juli 2016

Bibit Durian Musang King Jawa Timur, WA/SMS. 0822 4376 9947 (Kualitas Eksport).

Jual Bibit Durian Musang King Di Bogor, WA/SMS. 0822-4376-9947, Jual Bibit Durian Pot, Jual Bibit Durian Palembang, Jual Bibit Durian Musang King Di Jakarta, Jual Bibit Durian Musang King Medan, Bibit Durian Musang King Trubus, Jual Bibit Durian Pontianak, Jual Bibit Durian Pekanbaru,Jual Bibit Durian Raja Kunyit, Jual Bibit Durian Riau.


Assalamu'alaikum wr. wb.

Semoga Allah Selalu Melindungimu Dari Mara Bahaya Dan Mencukupkan Apa Yang Engkau Butuhkan Ya Saudaraku Yang Baik. Dan Pada Kesempatan Yang Indah Ini Kami Selaku Pengelola Dari "Pusat Pembibitan Tanaman Ungulan Nasional" Masih Selalu Setia Untuk Menyediakan Bibit - Bibit Asli Dan Berkualitas Jagoan.

INILAH KISAH MANIS DI KEBUN JUAL BIBIT DURIAN MUSANG KING ANDALAN KAMI...


Bagi Penikmat Durian, Mereka Sangat Menyukai Rasa, Citarasa, Kerenyahan, Aroma Sampai Dengan Penampilan Fisiknya. Meskipun Sebenarnya Banyak Juga Yang Hanya Menginginkan Jenis-Jenis Durian Tertentu Atau Bahkan Sama Sekali Tidak Memperdulikan Durian Jenis Apa Yang Sedang Mereka Nikmati.

Nah, Pada Kesempatan Yang Indah Ini Kami Ingin Mengajak Kepada Para Durian Maniak Untuk Menengok Asal Muasal Dari Durian Ini. Bahkan Lebih Jauh Lagi, Yakni Mengetahui Dari Mana Asal Bibit Buah Durian Yang Sering Berbuah Itu. Kebun Ini Bernama "Pusat Pembibitan Tanaman Unggulan Nasional Bpk. Navis, S.Pd". Sebuah Produsen Bibit Tanaman Berkualitas Grade A Dan Asli Yang Dikelola Secara Profesional Oleh Pakar Biologi Dan Pertanian.


Pagi Siang Maupun Malam, Kebun Ini Selalu Menarik. Tim Kami Selaku Penyedia Dan Pemasok Bibit Durian Tentu Saja Memiliki Pengalaman-Pengalaman Yang Menarik. Mulai Dari Bermandikan Keringat Pada Siang Hari, Kedinginan Pada Saat Hujan Sampai Dengan Salah Memaking Paket Atau Sampai Pada Salah Kirim Pesanan.


Ada Pelanggan Yang Pesan 100 Bibit Musangking Malah Kami Antar 1.000 Bibit Durian. Bukannya Terimakasih, Si Pembeli Malah Kelabakan Lantaran Halaman Rumahnya Disulap Menjadi Kebun Bibit. Dan Kebingungan Karena Tentu Saja Juga Dananya Tidak Cukup Untuk Membayar Ke 900an Bibit Yang Tidak Ia Pesan. Hehehe...

Sampai Dengan Cerita Dimana Kami Menolak Seorang Calon Pembeli Yang Datang Ketempat Kami Malam - Malam Karena Kami Sudah Kecapaian. Namun Tahukah Jika Sebenarnya Orang Ini Adalah Seorang Kepala Dari Dinas Kehutanan Yang Pada Kemudian Hari Dia Memesan Ribuan Sampai Dengan Puluhan Ribu Bibit. Nah, Inilah Beberapa Diantara Cerita - Cerita Menarik Yang Mengasikkan.

Berikut Ini Adalah Jenis Bibit Durian Unggul Yang Dijual Oleh Pak Navis, S.Pd. :

1. BIBIT DURIAN MUSANG KING.

Bibit Durian Musang King Sudah Beberapa Tahun Terakhir Ini Menjadi Komoditas Bibit Durian Yang Paling Best Seller Di Toko Online Kami. Permintaan Bibit Sejak Tahun 2016 Sangat Tinggi. Dan Bahkan Kami Amati Sebagai Bibit Yang Paling Dicari Dan Ingin Dibeli Oleh Para Konsumen Yang Menghubungi Kami. Tidak Heran Memang, Bibit Durian Ini Memang Sedang Naik Daun Di Kalangan Sentra Pembibitan Tanaman. Tanaman Yang Berasal Dari Malaysia Ini Sejak Didatangkan Di Indonesia Memang Semakin Laris Saja Dari Tahun Ke Tahun. Hal Ini Menunjukkan Jika Bibit Durian Musang King Memang Durian Jenis Unggul Yang Laku Dijual Di Pasaran.

Bagi Mereka Yang Sudah Lama Berkecimpung Di Dunia Pembibitan Tanaman Atau Budidaya Durian, Musang King Bukanlah Kosakata Yang Baru Lagi. Pasalnya Tanaman Ini Sudah Masuk Dan Dikenal Di Indonesia Sekitar 10 Tahun Yang Lalu. Namun Kala Itu Musang King Belum Sepopuler Seperti Saat Ini. Tercatat Musang King Mulai Tersohor Namanya Sejak Para Pekebun Musang King Perintis Di Negara Kita Berhasil Memanen Buahnya. Dan Dikala Itu Kehadiran Buah Durian Musangking Benar-Benar Seperti Angin Segar Pada Duria Buah-Buahan Di Indonesia. Sehingga Tidak Heran Jika Musang King Bisa Mengungguli Kepopuleran Durian Lokal Asli Indonesia Dan Juga Mampu Bersanding Dengan Jajaran Jenis Durian Import Papan Atas.

Buah Durian Musang King Ini Sangat Istimewa. Bayangkan Saja, Durian Ini Memiliki Biji Yang Gepeng Dan Tipis. Hal Ini Membuat Daging Buah Durian Yang Berwarna Kuning Ini Terlihat Sangat Tebal. Bukan Hanya Nampak Tebal, Tetapi Benar-Benar Sangat Tebal Dan Montok. Ditambah Lagi Rasanya Sangat Creamy Dan Manis Sehingga Pahitnya Seakan Tidak Terasa. Hal Ini Membuat Durian Musang King Menjadi Lebih Digemari Dan Rebutan Bagi Kalangan Masyarakat Penikmat Duren.


2. BIBIT DURIAN MONTONG.

Bibit Durian Montong Atau Biasa Disebut Monthong Sebenarnya Bukan Khasanah Lokal Negara Kita. Durian Ini Merupakan Tanaman Buah Dari Negara Thailand Yang Dikenal Unggulan Di Negaranya. Selain Itu Nama Besarnya Juga Sudah Masuk Ke Ruang Lingkup Pasar Durian Di Asia Tenggara, Termasuk Menjadi Populer Di Indonesia. Dan Disini Hampir Disetiap Toko Swalayan Buah-Buahan Durian Monthong Sering Menjadi Maskot Ketika Musim Durian Tiba. Tentu Saja Hal Ini Menjadi Daya Pemikat Tersendiri Yang Bisa Dijadikan Sebagai Referensi Jika Mau Menanam Durian Montong.

Durian Monthong Sendiri Punya Nilai Jual Yang Cukup Baik Jika Dibandingkan Dengan Durian Lokalan. Dan Tentu Saja Hal Itu Sebanding Dengan Kualitasnya. Anehnya, Meskipun Durian Ini Harganya Tidak Murah, Ternyata Yang Berminat Untuk Membelinya Sangat Banyak. Terlebih Bagi Para Maniak Durian. Montong Merupakan Salah Satu Santapan Wajib Yang Harus Dicicipi Ketika Musim Durian Datang. Biasanya Pada Umumnya Satu Tahun Sekali. Meskipun Beberapa Tahun Terakhir Ini Pohon Durian Mengalami Masa Panen Lebih Dari Sekali.

Durian Montong Memiliki Ukuran Yang Sangat Besar Sekali. Jadi Dari Fisiknya Saja Durian Ini Sudah Membangkitkan Nafsu Para Penghobi Durian Untuk Melahapnya. Disamping Itu Daging Dari Durian Montong Juga Lumayan Lezat Dan Nikmat. Hal Inilah Yang Membuat Durian Montong Menjadi Anak Emas Diantara Jenis Durian Lainnya. Jadi Secara Ekonomis Nilainya Sangat Tinggi. Oleh Karena Itu Durian Ini Sangat Cocok Ditanam Atau Dibudidayakan.

3. BIBIT DURIAN BAWOR.

Bibit Durian Bawor Punya Ukuran Yang Besar. Jika Montong Melingkar Agak Menggelembung, Bawor Mengembangnya Seperti Body Gitar. Jadi Bisa Dikatakan Jika Secara Fisik Penampilan Luar Durian Bawor Begitu Sexy. Dan Memang Benar, Di Balik Kulit Berdurinya Yang Sexi Terdapat Daging Buah Bawor Yang Tak Kalah Aduhainya. Daging Durian Bawor Ini Berukuran Sangat Tebal. Dia Punya Biji Yang Kempis Seperti Durian Musang King. Dan Cita Rasanya Juga Menggoda Sekali. Ditambah Lagi Warna Duriannya Yang Keorengan Membuat Bawor Semakin Cantik Dan Membuat Siapa Yang Melihatnya Bernafsu.

Meskipun Durian Bawor Ini Merupakan Varietas Durian Lokal, Ternyata Kualitasnya Tidak Kalah Dengan Jenis-Jenis Durian Import. Hal Ini Membuat Durian Bawor Merangsek Naik Ke Podium Dan Berani Duduk Bersama Jenis-Jenis Durian Unggul Berkelas. Harganya Tidak Jauh Selilihnya Dengan Montong Dan Musang King. Hal Ini Menunjukkan Betapa Kualitas Durian Bawor Memang Diakui Oleh Masyarakat Secara Global / Umum.


Melihat Beberapa Keunggulan Yang Dimiliki Oleh Durian Bawor Dari Berbagai Sudut Pandang Seperti Yang Sudah Tertulis Tersebut, Menurut Hemat Kami Durian Ini Sangat Layak Dikebunkan. Selain Serapan Di Pasarnya Bagus, Harga Jualnya Juga Bisa Bersaing. Hal Ini Berarti Jika Menanam Bibit Durian Bawor Bisa Dikatakan Sebagai Salah Satu Referensi Baru Dalam Durian Pertanian Dan Perkebunan.


Nah Bagi Anda Yang Berkeinginan Untuk Menanam Bibit Durian Namun Masih Bingung Mau Memulainya Dari Mana, Silahkan Bisa Membaca Penjelasan Cara Menanam Bibit Durian Yang Sudah Kami Rangkum Dan Sarikan. In Sha Allah Bisa Menjadi Tambahan Referensi Yang Bermanfaat. Langsung Saja Tengok Tutorial Budidaya Duriannya Disini >> Bibit Durian MusangKing, Bibit Durian Montong Dan Bibit Durian Bawor.




KELEBIHAN BIBIT UNGGULAN KAMI :
  • Bibit Unggul & Pilihan Grade A.
  • Bibit Yang Dijual Asli, Bukan KW.
  • Berorientasi Pada Kualitas Bibit Tanaman.
  • Dikelola Oleh Tim Ahli Pembibitan Yang Berpengalaman.
  • Garansi Uang Kembali 100 % Jika Paket Tidak Sampai (S&K Berlaku).
SPEK BIBIT DURIAN MUSANG KING :
  • Kualitas > Super | Asli | Grade A.
  • Musang King Kaki Tunggal.
  • Musang King Kaki Tiga (3).
  • Spek > Tinggi Bibit 40cm, 70cm & 100cm.
JASA EKSPEDISI PENGIRIMAN BIBIT :
  • Indah Cargo.
  • J & T.
  • Atlas.
  • Hexa.
  • Wahana Explore.

Anda Sedang Mencari Bibit Durian Musang King Yang Berkualitas Super, Asli & Grade A?
Silahkan Hubungi Kami Sekarang!

WA/SMS. 0822 4376 9947.
Bpk. Ali Akbar Navis, S.Pd.


Pemilik Pusat Pembibitan Bpk. Navis, S.Pd.

  • Guru SMPN 4 Satu Atap Salaman.
  • Guru SMP IT Al Ittihad Salaman.
  • Penulis 7 Buku Pendidikan, Motivasi & Parenting.
  • Instruktur Resmi Hipnotis & Hipnoterapi Dari IBH.
  • Pembicara Seminar, Motivator & Inspirator Tingkat Nasional.

Beli Sekarang! Tanam Secepatnya ! Rawat Dengan Penuh Kasih Sayang! Pupuk Teratur Dan Berikan Air Secukupnya! Sampai Saatnya Tiba! Panen Raya Membuat Anda Bahagia! Silahkan WA/SMS Kami Jika Membutuhkan Bibit Tanaman Unggulan Yang Asli Dan Terbaik.

ARTIKEL SEBELUMNYA KLIK >> Bibit Durian Musang King Trubus.
BIBIT TANAMAN BUAH LAINNYA KLIK >> Grosir Bibit Tanaman Buah.

Temukan Juga Artikel Kami Lainnya Disini :

1. bibit durian musang king.
2. jual bibit durian musang king jogja.
3. jual bibit durian musang king bogor.
4. jual bibit durian musang king kaki tiga.
5. jual bibit durian musang king di bandung.
6. jual bibit durian musang king di bogor.
7. bibit durian musang king bogor.
8. INSTAGRAM > Jual Bibit Durian Musang King.
9. FUNPAGE > Jual Bibit Durian Musang King.

Jual Bibit Durian Di Lampung, Jual Bibit Durian Merah Murah, Jual Bibit Durian Montong Di Bogor, Jual Bibit Durian Musang King Di Bogor, Jual Bibit Durian Musang King Medan, Jual Bibit Durian Online, Jual Bibit Durian Di Semarang, Jual Bibit Durian Di Bali, Jual Bibit Durian Di Malang, Jual Bibit Durian Bawor Di Jakarta, Jual Bibit Durian Bawor Di Madiun, Jual Bibit Durian Dataran Rendah, Jual Bibit Durian Duri Hitam. baca novel online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.